BGR LOGISTICS BERIKAN BANTUAN 8000 MASKER MEDIS DAN NON MEDIS UNTUK RSPJ DAN YAYASAN BUMN UNTUK INDONESIA

 

Jakarta, 29 September 2020 – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada jasa logistik  di Indonesia, salurkan dana CSR berupa masker medis dan non medis kepada Rumah Sakit Pertamina Jaya dan Yayasan BUMN untuk Indonesia.

 

Seremonial dilaksanakan di Kantor Pusat BGR Logistics, diberikan langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics yang diberikan kepada Sudarma, Wakil Direktur Keperawatan RSPJ dan Amos Tarigan, Kepala Bidang Hukum & Logistik Yayasan BUMN untuk Indonesia yang disaksikan oleh Direktur Komersial BGR Logistics, Budi Susanto, Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno, serta Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Irma Setyowati.

 

M. Kuncoro Wibowo menyampaikan bahwa BGR logistics dikenal sebagai BUMN dengan tagline Beyond Digital Logistics Company terus mendukung upaya penanganan dan penanggulangan covid-19 di Indonesia. Saat ini BGR Logistics tengah memperluas cakupan wilayah untuk aplikasi Mitra Warung Pangan dan aplikasi Warung Pangan bersinergi dengan BUMN Klaster Pangan dan beberapa pihak swasta guna mendukung program #belanjadiwarungtetangga yang digagas oleh Kementerian Koperasi & UKM. Selain itu, BGR Logistics juga dipercaya untuk melakukan distribusi bantuan sosial dari Yayasan BUMN untuk Indonesia, dipercaya sebagai transporter bantuan beras dari Kementerian Sosial yang diberikan kepada KPM-PKH di seluruh wilayah Indonesia.

 

Dengan bantuan 1000 masker medis kepada RSPJ, 1000 masker medis dan 6000 masker non medis kepada Yayasan BUMN untuk Indonesia, diharapkan dapat membantu para rekan-rekan medis yang berjuang digarda terdepan untuk menangani pasien untuk sembuh dan berjuang dari covid-19, semoga pandemik covid-19 dapat segera berakhir dan perkonomian di Indonesia dapat segera pulih, lanjut Kuncoro.

 

Tentang BGR Logistics

 

 

 

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/